Subscribe:

Ads 468x60px

"Selamat Datang. Terima Kasih Atas Kunjungannya"

Minggu, 18 September 2011

Cara Mendapatkan UpdateStar 6 Premium Edition Secara Gratis

Ada puluhan software yang terinstall di komputer, dan hampir semua software tersebut pasti diupdate secara rutin oleh developernya. Sayangnya, sebagian dari software tersebut tidak bisa terupdate secara otomatis. Pengguna harus melakukan pengecekan, mencari dan mendownload versi terbarunya secara manual. Untuk memudahkan pengguna saat mengupdate software yang terinstal di komputer mereka, pengguna bisa menginstall UpdateStar 6 Premium Edition. UpdateStar 6 Premium Edition akan melakukan pengecekan dan mengupdate software-software secara otomatis. Tentu saja penggunaan UpdateStar 6 Premium Edition ini akan menghemat waktu dan tenaga. Secara normal pengguna harus membayar sebesar $34.95 untuk mendapatkan software premium ini. Namun, dengan menggunakan metode berikut ini anda bisa mendapatkan UpdateStar 6 Premium Edition secara gratis dan legal.UpdateStar 6 Premium Edition
1. Kunjungi halaman giveaway UpdateStar berikut ini:
http://www.updatestar.com/en/license/register/pca2517
2. Masukkan alamat email valid anda, kemudian klik tombol “Submit”.
Masukkan alamat email valid anda
3. Cek email anda untuk melihat lisensi UpdateStar 6 Premium Edition.
lisensi UpdateStar 6 Premium Edition
4. Download UpdateStar 6 Premium disini:
http://client.updatestar.com/files/UpdateStar_ENU.msi
5. Pada saat pertama kali anda membuka UpdateStar, akan ada popup registrasi yang muncul, tutup saja popup tersebut. Buka menu Premium Edition -> Enter License, dan masukkan lisensi yang telah anda dapatkan.
Tutup popup registrasi
Masukkan Lisensi UpdateStar 6
Walaupun di email yang anda dapatkan tertulis bahwa lisensinya adalah lisensi 6 bulan, namun ternyata lisensi tersebut adalah lisensi unlimited tanpa batas waktu.
lisensi unlimited tanpa batas waktu
Pengguna bisa mengatur periode pencarian update software secara otomatis. Ada 3 opsi yaitu harian, mingguan serta bulanan. UpdateStar 6 Premium Edition ini terus aktif secara background untuk memastikan anda terus mendapatkan informasi tentang update-update terbaru software yang terinstall di komputer anda.
Sumber : http://www.pusatgratis.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar